Jumat Barokah, Kapolsek Tandun IPTU Ulik  Irwanto SH Berikan Bantuan Kepada Warga Tandun Kurang Mampu

Jumat Barokah, Kapolsek Tandun IPTU Ulik  Irwanto SH Berikan Bantuan Kepada Warga Tandun Kurang Mampu

Rokan Hulu, Riauperistiwa.co.id

Kapolsek Tandun Iptu Ulik Iwanto SH menyerahkan langsung bantuan sosial dalam rangka Jumat Barokah untuk meringankan beban bagi masyarakat di Desa Tandun yang kurang mampu, Jumat (29/4/2022) sekira pukul 09.00 WIB.

Dalam penyerahan bantuan sosial yang diantar langsung ke rumah rumah warga yang kurang mampu, Kapolsek Tandun Iptu Ulik Iwanto SH didampingi Kanit Lantas Iptu Nanang Pujiono SH, beserta personil Polsek Tandun dengan menyusuri jalan sempit dalam gang gang di perumahan warga.

Kapolsek Tandun Iptu Ulik Iwanto SH menerangkan "Bantuan sosial ini sebagai kepedulian polisi terhadap warga yang kurang mampu, sebagai bentuk dukungan Moril dari Polsek Tandun terhadap warga kurang mampu, untuk berbagi kebahagiaan dalam menjalankan ibadah di bulan suci Ramadhan ini".

"Di Bulan suci Ramadhan yang penuh berkah ini alangkah baiknya kita selalu saling membantu dan meringankan beban bagi mereka yang kurang mampu agar mereka ikut serta dalam kebahagiaan pada saat menjalankan Ibadah puasa" Harap Iptu Ulik Iwanto SH.

Salahsatu yang menerima bantuan sosial dari Kapolsek Tandun, yaitu Bapak Marahalim Nasution (85) warga desa Tandun yang keseharian bekerja sebagai petani merasa gembira atas kedatangan Kapolsek Tandun Iptu Ulik Iwanto SH ke tempat kediamannya "Terima Kasih pak Polisi yang baik hati atas bantuannya, semoga saja bapak polisi dimurahkan rejekinya dan diberikan kemudahan dalam pekerjaannya".

Ibu Sulastri (65) seorang ibu rumah tangga, juga merasa senang, gembira dan bersyukur rumahnya dikunjungi oleh Polisi dan juga telah menerima bantuan yang diserahkan langsung oleh Kapolsek Tandun, "Terima kasih banyak ya pak polisi, semoga berkah".***Elisman Purba